Inilah Daftar Hari Libur & Cuti Bersama 2016

Halo teman tora,
Ngga terasa nih tahun 2015 ini udah mau selesai, siap siap ganti tahun :)
Kalender 2015 mimin cuman tinggal 3 lembar hari lagi…
Nah, di penghujung taun seperti ini, apa yang teman tora lakukan?
Biasanya nih pada lagi refleksi kegiatan or apa yang dihasilkan di tahun ini, buat jadi acuan perbaikan di tahun selanjutnya.
Yuppz, istilah kerennya bikin suatu resolusi. Kalo mimin sih pakenya yang resolusi 5MP belakang dan 3MP depan *mulai ngawur, itu resolusi kamera*

Mimin sih bikin resolusi, buat pelayanan tora semakin asik dan memuaskan para client tora di tahun tahun berikutnya serta bikin inovasi inovasi kuliner baru. Selain itu, mimin ada 1 aktifitas lagi di penhujung tahun kayak gini.

ยป Pantengin kalender baru, cari hari libur nasional & cuti bersama tahun 2016 yang sudah ditetapkan pemerintah. Sukur sukur nemu hari libur panjang a.k.a long weekend.

Wokei nih, daftar libur nasional & cuti bersama 2016 yang udah mimin catetin ๐Ÿ˜€

daftar hari libur nasional dan cuti bersama Indonesia 2016

Udah tau kan libur panjang di tahun 2016, yuk mari yang mau travelling ato jalan-jalan wisata ke jogja dan magelang, bisa nih di masukin list perjalanan kamu,
Wisata kuliner :)
Jangan lupa ya teman Tora, mampir ke outlet Tora Tora Soto, icip icip sensasi kuliner soto varian baru, pertama di Indonesia.
“Soto Rasa Rawon” , soto kekinian dengan kuah hitam yang berasal dari olahan rempah-rempah Indonesia pilihan dengan citarasa yang makyuzzz. Soto, dengan toping yang beda dan anti mainstream, toping jamur dan telur serta KreZZ yang kriuk abiz.
Dijamin menggugah selera & selalu ngangenin.

Produk Tora Tora Soto Halal 100%

Outlet:
Tora Tora Soto
Jl Magelang-Jogja KM 26 Gulon, Salam
Kab Magelang 56484
(Kios bukan warung Tenda)
Tel: 0856-0206-3456

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply